Hari Terakhir di Good Morning

19 Dec 2008

Hai semuanya… mohon maaf sudah lama nggak ngisi blog karena kesibukan. Tapi hari ini rasanya harus nulis blog karena ada moment yang sayang kalau tidak dibagi sama temen-temen blogger detik.

Hari ini hari adalah hari terakhir saya siaran di acara Good Morning setelah hampir 4 tahun setiap pagi jam 08.30 sampai dengan jam 09.30 saya menemani pemirsa trans tv. Keputusan untuk meninggalkan acara yang sangat saya cintai ini karena saya ingin serius di dunia politik.

Banyak kenangan selama saya membawakan acara Good Morning. Saya juga banyak belajar. Di acara itu mendekatkan saya dengan masyarakat karena mengangkat isu-isu keseharian yang membuat saya bertemu dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Karena program ini saya jadi rajin nonton berita dan baca koran. Sebagai presenter Good Morning saya diharuskan memberikan komentar atas peristiwa yang ter-update di negeri ini.

Yang membuat saya terharu karena di episode terkahir ini, ditayangakan bagaimana komentar penonton terhadap acara Good Morning dan juga tentang diri saya. Begitu banyak orang yang sangat sayang dan mendukung saya. Dan semua itu membuat saya tambah yakin akan serius ke dunia politik.

Dalam kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih kepada partner saya yang baik, Ferdi Hasan yang selama ini dalam suka dan duka mempertahankan acara Good Morning. Terima kasih kepada bapak Chairul Tanjung, Ishadi, Wisnutama, Mas Shanta, Mas Gatot Mas Memed, yang telah memberikan kesempatan pada saya berkarir dan banyak belajar di trans TV.

Terima kasih kepada seluruh kru dari awal sampai akhir. Petugas kemananan, OB, pak Wid atas gorengannya yang sering saya utangin hehehehe… Petugas kebersihan lantai 3 Trans tv Fitri dan wulan.

Dan yang utama kepada penonton setia Good Morning. Tanpa alian pasti tidak akan bisa seperti ini. Karena ini adalah pilihan yang berat dalam hidup saya.

Dukung dan doakan saya agar bisa bekerja menjadi politis yang baik dan bermoral, tidak lupa kewajiban kepada masyarakat. Doain juga agar tidak sampai korupsi atau melakukan kebohongan publik.


TAGS


-

Author

Follow Me